Prinsip Kesuksesan Versi Bill Gates

/, Accurate Online, Bisnis/Prinsip Kesuksesan Versi Bill Gates

Prinsip Kesuksesan Versi Bill Gates

Prinsip kesuksesan versi Bill Gates yang perlu di miliki. Untuk sukses dalam bidang apapun, tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan tak semudah membalikan telapak tangan. Pada umumnya, indaktor kesuksesan seseorang dinilai dari kemampuan finansialnya. Namun sebenarnya, nilai kesuksesan lebih dari itu.

Baca juga : Langkah Mudah Memulai Bisnis 

Salah satu tokoh paling sukses di abad ini adalah Bill Gates. Pria bernama asli William Henry “Bill” Gates III ini merupakan ketua Microsoft dan mantan CEO di sana. Selain itu, dia juga merupakan investor, filantropis dan penulis. Di thread kali ini.

 6 prinsip kesuksesan dari seorang Bill Gates.

  1. Harus Punya Energi

Untuk bisa mencapai puncak kesuksesan tentulah wajib memiliki energi. Yang dimaksud energi di sini adalah semangat penuh gebrakan dan terus bekerja tanpa mengenal lelah. Apalagi bagi para entrepreneur, baik yang pemula atau sudah berpengalaman, energi benar-benar dibutuhkan dalam persaingan bisnis. Dengan adanya energi dalam diri kita, perusahaan yang kita rintis dan besarkan bisa berkembang pesat dan tidak mudah goyah terkena badai.

  1. Mindset Sukses di Masa Depan

Prinsip ketiga yang wajib dimiliki oleh orang-orang sukses adalah mindset atau pola pikir yang berorientasi pada masa mendatang. Maksudnya, tidak hanya memikirkan apa yang terjadi di hari ini atau di masa lampau, akan tetapi mampu melihat peluang yang akan hadir di masa depan. Misalnya saja para perintis online store, yang mana belasan tahun lalu sedikit sekali yang memikirkan hal tersebut. Bahkan, mungkin tidak terbayang sama sekali di pikiran orang awam. Sedangkan kini, mereka yang bermindset sukses di masa depan ini menjelma menjadi orang-orang yang masuk deretan tokoh terkaya di dunia.

Baca Juga :  Apa itu Software Accurate ?

  1. Jangan Pernah Menunda-nunda

Ketika GanSis telah merencanakan sesuatu atau memiliki ide cemerlang, maka jangan pernah menunda hal tersebut. Cepat atau lambat, jika menunda-nunda ide dan rencana, maka pasti orang lain akan mengambil kesempatan tersebut lebih dahulu dibanding kita. Maka dari itu, segeralah mengerjakan semuanya secepat mungkin hingga tuntas.

Baca Juga : Mudahnya Pencatatan bisnis dengan Software Accurate

  1. Menikmati Apa yang Dilakukan

Kita tidak harus selalu berorientasi pada hasil akhir saja, di mana kesuksesan menjadi indaktor dari apa yang telah kita kerjakan. Menikmati apa yang dilakukan merupakan prinsip kesuksesan. Hal ini karena kita dapat memahami sebab-akibat dari sesuatu dan belajar dari pengalaman. Pikiran kita pun akan enjoy dan tidak merasa terbebani.

  1. Membangun Relasi dengan Orang-orang Hebat

Untuk meraih kesuksesan, tentu dibutuhkan bantuan dan campur tangan orang lain. Untuk mendapatkannya, kita harus membangun relasi atau jaringan dengan banyak orang, khususnya mereka yang hebat dan lebih dulu sukses dibanding kita. Dengan adanya relasi ini, mungkin mereka bersedia menjalin kerja sama atau membantu ketika kita dalam kesulitan.

  1. Jadilah Orang Humoris

Menjadi orang sukses tidak harus dingin dan sedikit berbicara. Apalagi jika sampai malas bergaul. Jadilah orang humoris. Selain meredakan stres dan mencairkan suasana, menjadi orang humoris juga membuat orang lain memandang kita sebagai sosok yang menyenangkan. Akan tetapi, kita tetap harus menjaga kadar bercanda. Jangan sampai mencederai perasaan orang lain.

Nah, itulah 6 (enam) prinsip kesuksesan ala Bill Gates dari saya Semoga menginspirasi dan salam sukses selalu.
Jangan lupa untuk sukes juga ada peran penting untuk mengelola keuangan dengan baik. Untuk ini gunakan software akuntansi yang membantu mengelola bisnis Anda seperti software Accurate.

Baca Juga :  Pertimbangan Sebelum Mengajukan Utang Usaha

Accurure adalah software akuntansi yang telah ada sejak 1999 yang sudah banyak membatu para pebisnis mulai dari UKM hingga perusahaan. Tercatat sudah 300.000 user lebih sampai saat ini.

Accurate mempunyai 2 Versi yaitu Accurate Desktop ( penyimpanan datanya ada di komputer server ) dan Accurate online yang berbasis cloudbase ( Penyimpanan data ada di cloud server ).

Kedua versi tersebut mempunya fitur yang hampir sama, hanya ada beberapa tambahan fitur di Accurate online seperti smartlink e-commerece yang telah terintegrasi dengan Shopee, Bukalapak dan Tokopedia untuk penjualan dan inventorynya, ada juga fitur approval penggajian dan yang lainnya. Hanya saja Accurate Online belum di lengkapi dengan modul Project dan manufaktur seperti yang tersedia di versi Accurate Desktop.

Untuk melihat fitur selengkapnya silahkan klik disini.

penawaran accurate

BACA JUGA : 

  1. Harga Accurate Online 
  2. Harga Accurate 5 Desktop 
  3. Manual Book Accurate 
  4. Software Accurate 
  5. Cara beli Accurate 

 

 

By |2019-12-13T11:10:10+07:00December 13th, 2019|Accurate Desktop, Accurate Online, Bisnis|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment